Bupati HSS Himbau Kepada Semua Elemen Masyarakat Desa Untuk Tidak Lagi Mempermasalahkan Perbedaan

“Kami berterimakasih kepada Camat dan aparat desa sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, kepada Kepala Desa Malilingin yang baru, bapak Suyono dan ketua TP-PKK desa Malilingin yang baru ibu Jum’ati yang dilantik hari ini saya ucapkan selamat bertugas semoga dapat bekerja dan mengemban amanah dengan baik.” Demikianlah secuplik kata sambutan yang disampaikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry, MAp dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Malilingin dan Ketua TP- PKK Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertempat di SMPN4 Padang Batung.
Achmad Fikry juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat desa untuk tidak lagi mempermasalahkan perbedaan yang terjadi melainkan untuk bersatu padu saling bersinergi mendukung kepala desa yang baru untuk membangun Desa Malilingin yang lebih maju lagi dimasa mendatang.
Selain mengapresiasi kegiatan ini, Bupati HSS juga menyampaikan beberapa proyeksi program pembangunan yang sudah dilaksanakan di Kec. Padang Batung yang salah satunya adalah pembangunan SMPN.4 Padang Batung yang terletak di desa Malilingin guna membantu anak-anak usia sekolah di desa ini melanjutkan ketingkat SLTP tanpa harus ke Desa Malutu yang relatif jauh tempatnya.
Turut berhadir pada acara ini Wakil Bupati HSS Drs.H.Ardiansyah,S.Hut, Ketua TP-PKK Kab.HSS beserta jajaran, para pejabat kepala OPD lingkup Pemkab.HSS, Camat beserta Muspika Padang Batung, Para Kepala Desa, para samping dan bidan desa Se- Kec.Padang Batung dan para tokoh masyarakat desa Malilingin.
(@CR:15/03/2017)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*