PEMBUKAAAN PORSENI KORPRI HSS 2018

Berita HSS bupati

Kandangan, 26 Oktober 2018

Suasana dingin selepas Kota Kandangan diguyur gerimis sejak subuh pagi tadi tidak membuat semangat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs.H. Achmad Fikry,M.AP kendur, untuk menghadiri sekaligus membuka secara simbolis Penyelenggaraan Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) KORPRI HSS 2018, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan (Kamis,28/10/2018).

Pembukaan ini ditandai dengan Senam Bersama dengan seluruh Kepala OPD dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten HSS. Sebelum dilakukan senam bersama, secara simbolis H. Achmad Fikry melakukan pelepasan balon ke udara, sebagai tanda dibuka dan dimulainya PORSENI KORPRI 2018, yang didampingi oleh Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, Ketua DPRD, dan Kapolres HSS.

Menurut Ketua Penyelenggara Drs. Bahteransyah, M.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa Porseni Korpri kali ini akan berlangsung dari bulan Oktober s.d. Desember 2018, yang akan diisi dengan kegiatan lomba. Lomba yang dilaksanakan terdiri dari 5 cabang, yakni futsal, tenis lapangan, bola volly, balogo dan lomba nyanyi solo lagu Banjar. Untuk lomba volly dan tennis diselenggarakan secara terbuka se-Banua Enam, untuk Volly sendiri disediakan total hadiah 25 juta rupiah.

Porseni Korpri kali ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Korpri yang ke-47 dan sekaligus menyongsong Hari Jadi HSS yang ke-68. Acara ini turut didukung oleh BUMN dan BUMD yang ada di HSS, antaralain BRI, BPD dan PT. Antang Gunung Meratus.

(Kominfo-HSS/AJP/26102018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *