69 Menu Hidangan Disajikan di Syukuran Hari Jadi Ke-69 Kab. HSS

Berita HSS bupati keagamaan

Last Updated on 12/06/2019

Dalam rangka menyambut hari jadi ke -69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar doa bersama dan syukuran. Sebanyak 69 stan kuliner, yang menyajikan 69 jenis kue dan masakan, mewarnai acara syukuran yang berlangsung di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Minggu (1/12). Sajian kuliner khas daerah dengan menu utama ‘masak tuha’ dihidangkan gratis, untuk seluruh masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara syukuran dimulai Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beserta istri didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP, M.A beserta istri terlebih dahulu meninjau stand-stand yang disediakan oleh SKPD Lingkup Kab.HSS, Instansi Vertical dan BUMN di Kab.HSS. Turut meninjau juga Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi beserta Forkopimda HSS.

Acara syukuran ini diawali dengan pembacaan do’a oleh K.H Ahmad Syairazi (Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan) kemudian dilanjutkan dengan makan bersama ribuan warga HSS

Bupati HSS Drs. H Achmad Fikry, M.AP mengatakan kegiatan ini bertujuan agar warga HSS dapat merasakan perayaan hari jadi dalam kebersamaan, dengan hidangan yang dinikmati disediakan gratis untuk masyarakat.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara syukuran dan do’a bersama bisa dilaksanakan. Ia juga mengucapkan selamat datang untuk warga HSS yang datang dari luar daerah, dalam kegiatan peringatan hari jadi ini.
Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba logo dan tagline Hari Jadi ke-69 Kab. HSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *