H. ACHMAD FIKRY DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT PENDENGAR RADIO PROGRAM “BUPATI MENJAWAB”

Acara Kopi Darat Pendengar Radio Bupati Menjawab dan Dialog Pembangunan bersama Bupati dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Hulu Sungai Selatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Selatan bekerjasama dengan Radio Gema Amandit 93,9 FM yang di ikuti oleh ratusan undangan dari berbagai kalangan Masyarakat Hulu Sungai Selatan yang sering mengirimkan SMS dalam acara Bupati Menjawab yang biasanya disiarkan langsung setiap malam Rabu di Radio Amandit FM Kandangan.

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Hendro Martono, MT selaku Ketua Panitia mengatakan acara ini dihadiri 200 orang peserta yang didominasi dari warga yang kurang mampu dari 10 Kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan acara Kopi Darat Silaturrahmi Bupati dan Masyarakat pendengar Amandit FM ini, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs.H.Achmad Fikry,M.AP juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada para lanjut usia dan memberikan bantuan sebuah Kursi Roda kepada Bapak Ramli dari desa Tanah Bangkang Kecamatan Sungai Raya yang menderita Cacat Fisik.

Menurut H.Achmad Fikry, Program acara Bupati Menjawab ini sangat berguna bagi Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan karena bisa langsung mendengarkan keluhan dan Aspirasi Masyarakat, sehingga Pemerintah bisa cepat bertindak dan menanggapi sesuai keluhan dan masukan dari Masyarakat.
Dikatakan pula oleh Bupati, seiring waktu nanti Insya Allah semua harapan Masyarakat akan bisa diwujudkan, karena tujuan Pemerintah adalah untuk Masyarakat.

Acara ini juga di isi dengan tanya jawab dari Masyarakat Yang berhadir yang ditujukan untuk Bupati dan Instansi terkait,dan segala keluhan yang disampaikan bisa langsung ditanggapi sesuai dengan harapan Masyarakat.

Turut berhadir pada acara ini kepala SKPD,Kepala kantor Kementrian Agama,Kepala BUMN dan BUMD se Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Camat dan Owner Radio GM. Amandit. (@bi, 11/7/17)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*