Bupati Lepas CJH ASN

HULU SUNGAI SELATAN- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry MAP melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Aparatur Sipil Negara (ASN ) dan Pensiunan, di Lingkup Pemkab HSS, Selasa (18/7), di Pendopo Kabupaten.

Hadir dalam pelepasan CJH ASN tersebut, Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Ketua MUI Kabupaten HSS KH Muhyar Dahri, Sekda HSS Drs HM Ideham, Kepala Kemenag HSS H.Matnor , dan para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS.

Ketua Pelaksana Hj Rabiatul Adawiyah, mengatakan tahun ini jumlah total CJH ASN dan pensiunan sebanyak 173, yang terdiri dari laki-laki 89 dan perempuan 84.

Dikatakannya, pelepasan CJH ASN dan pensiunan dilakukan sebagai bentuk penghargaan pemerintah, dan sebagai ajang silaturahmi antar CJH ASN yang akan melaksanakan ibadah haji. “Sebagai bentuk penghargaan pemeritah, semua CHJ ASN dan pensiunan diberikan bingkisan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan sebagai ASN yang selalu melayani masyarakat, maka hendaknya semangat melayani tetap diterapkan dalam melaksanakan ibadah haji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*