Mardiansyah Dilantik Anggota DPRD HSS

HULU SUNGAI SELATAN- Mardiansyah dari Partai Keadilan Sejatera (PKS) resmi menjabat sebagai anggota DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2014-2019, menggantikan Gajali Rahman yang telah mengundurkan diri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Mardiansyah dilakukan dalam rapat paripurna instimewa Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Senin (31/7).

Wakil Ketua DPRD HSS HM Kusasi, mengatakan pengangkatan dengan SK gubernur kalsel. Sebelumnya, kata Kusasi, Gajali Rahman telah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai anggota dewan pada 12 April 2018.

Kemudian, surat pengunduran diri Gajali Rahman ditindak lanjuti dengan mengusulkan kepada gumbernur melalui SK bupati, untuk melakukan PAW. “Jadi, penggangkatan Mardiansyah sudah memenuhi syarat sesuai dengan SK gubernur kalsel,” ujarnya.

Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan pengangkatan Mardiansyah sebagai anggota DPRD HSS, mendapat dukungan penuh oleh masyarakat.

Karena itu, Syamsuri berharap, kepada Mardiansyah, bisa ikut membangun Kabupaten HSS yang sejahtera, agamis dan produktif (sehati). “Kami juga berharap, kepada Mardiansyah dapat melaksanakan ketentuan tata tertif (tatif) sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD HSS,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, S.Hut mengatakan pelatikan dan pengambilan sumpah ini akan dapat mengisi kekosongan yang ada, sehingga kinerja DPRD dapat tetap berjalan dengan baik. “Meskipun sebagai PAW masa bhakti hingga 2019, namun kami yakin Mardiansyah dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD HSS,” ujarnya.(kominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*