WARGA HSS DI BANJARMASIN DAN SEKITARNYA TAK LUPUT DARI PERHATIAN H. ACHMAD FIKRY

H. Achmad Fikry mengajak jajarannya menghadiri acara Halal bihalal Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Ikatan Kerukunan Keluarga HSS – Banjarmasin bertempat di Gedung Serbaguna Raya, Jl. P. Hidayatullah, Banjarmasin, Sabtu 5 Agustus 2017.

Acara yang dihadiri Bapak Prof. Kustan Basri, tokoh, ulama dan ratusan masyarakat HSS yang berdomisili di Banjarmasin dan sekitarnya ini mengambil tema “Dengan Halal bihalal Mari Kita Bina Silaturahim Agar Daerah Kita Selalu Kondusif Dalam Membangun Banua dan Menjaga NKRI.

Ketua Panitia H. Akhmad Zainuddin Djahri sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati HSS, bahkan tiap tahun selalu hadir. Tanpa kehadiran Bapak Bupati acara ini akan terasa hambar, ungkapnya.

Ketua Umum IKK HSS – Banjarmasin, Bapak HM. Amien Santang dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan yang mendalam kepada Bapak H. Achmad Fikry karena HSS terus-menerus mendapatkan penghargaan dan prestasi yang bertubi-tubi. Mari kita doakan mudah-mudahan Beliau tahun-tahun mendatang terus dapat berhadir di acara kita ini, kata Bapak Amien Santang.

H. Achmad Fikry dalam sambutannya mengatakan Prestasi yang berhasil diraih HSS memang bertubi-tubi sebagaimana diungkapkan Ketua IKK HSS tadi, mulai dari Predikat WTP yang diraih 4 tahun berturut-turut, IPM meningkat sangat tajam, penghargaan beberapa inovasi, penghargaan kependudukan, dan lain-lain, namun lebih dari itu adalah apakah penghargaan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, tuturnya.
Keberhasilan bukan untuk berbangga-bangga. Penghargaan bukan tujuan tapi bagaimana setiap kinerja yang dilakukan pemerintah daerah bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat HSS, jelas Bupati kharismatik ini.

Acara juga mendapat siraman rohani dari ustadz KH. Asnawi Shihabuddin, Lc dari Kandangan yang turut mendoakan agar H. Achmad Fikry sehat wal Afiat dan dapat terus memimpin HSS.

Turut hadir pula Wakil Bupati HSS, H. Ardiansyah, S Hut, Ketua DPRD Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. HM. Ideham, MAp, dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab. HSS. (@bi, 4/8/17)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*