Arena bermain dan rekreasi keluarga di Pasar Los Batu diresmikan oleh Wakil Bupati HSS H.ARDIANSYAH,S.Hut

Kini di Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah hadir Arena bermain dan rekreasi keluarga yang bertempat di Lantai 3 Pasar Los Batu Kandangan , Arena bermain memang sangat menarik bagi anak-anak dan bahkan orang dewasa, tempat dengan berbagai fasilitas yang membuat kita bisa berekspresi, berfoto, serta bermain bersama keluarga.

Arena bermain dan rekreasi keluarga yang bernama “SKYGAME” ini telah diresmikan oleh Wakil Bupati HSS H.ARDIANSYAH,S.Hut di Lantai 3 Pasar Los Batu Kandangan. Persmian jua dihadiri oleh Sekretaris Daerah HSS Drs. H. M. Ideham, M.AP, Ketua DPRD HSS SYAMSURI ARSYAD, Forum koordinasi pimpinan daerah, serta Ketua Mejelis Ulama Kec. Kandangan Kiai H. Syaifuddin, Minggu (6/8).

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS yang dibacakan oleh Wakil Bupati HSS H.ARDIANSYAH,S.Hut, dikatakan dengan diresmikannya Arena bermain dan rekreasi keluarga ini akan bisa lebih lagi memberi kesempatan kepada anak-anak kita untuk menambah layanan bermain bagi mereka.

“Kami sanagat berharap dengan keberadaan arena bermain ini menjadi salah satu sarana hiburan bagi anak anak kita sehingga mereka memiliki pilihan dalam mengisi waktu luang dan waktu liburnya”, ucapnya.

Kemudian Wakil Bupati HSS H.ARDIANSYAH,S.Hut juga berpesan agar bisa menjadi perhatian kita bersama agar jangan sampai dengan adanya Arena bermain dan rekreasi keluarga ini membuat anak-anak kita melupakan kewajiban mereka untuk belajar.

“Untuk itu kedepannya agar dapat ditambahkan sarana bermain yang edukatif bagi anak-anak sehingga mereka tidak hanya memperoleh hiburan tetapi juga menambah edukasi dan pembelajaran dari kegiatan bermainnya” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*