Bupati HSS mengukuhkan Dewan Hakim dan Dewan Juri MTQ Nasional tingkat Kab HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengukuhkan dewan hakim dan dewan juri MTQ nasional tingkat kabupaten hulu sungai selatan ke 45 tahun 2017 di kecamatan daha selatan, bertempat di pendopo Bupati HSS, Selasa 15 Agustus 2017.

Dalam Sambutan Bupati HSS Drs.Achmad Fikry, M.AP menyambut baik terlaksananya kegiatan Pelantikan Dewan Hakim dan Juri MTQ Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2017, Dimana dengan pelantikan Dewan Hakim dan Juri MTQ yang menjadi salah satu kegiatan persiapan sebelum MTQ, diharapkan nantinya kegiatan MTQ ke – 45 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati juga berharap agar kegiatan rutin ini tidak menyebabkan kita terjebak pada rutinitas semata dan melupakan tujuan dari kegiatan MTQ yang akan kita laksanakan. Tetapi hendaknya kegiatan yang rutin ini menjadikan kita dapat melakukan evaluasi dan perbaikan sehingga lebih baik lagi. Serta pelaksanaan lomba membaca Al Qur’an dan lomba – lomba lainnya tidak hanya sebagai ajang prestasi dan pencarian bakat semata.

Namun hendaknya menjadikan sarana syiar sekaligus perbaikan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita. Disinilah peran penting dari para dewan hakim dan juri yang dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga MTQ tahun ini dapat berjalan dengan baik dan berkah.

Turut Hadir Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S.Hut, Asisten ADM Pembangunan & Kemasyarakatan Drs. H. Hubriansyah, M.AP, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.HSS Drs. H. Matnor, M.Pd, Ketua MUI Kab.HSS KH.Mochyar Dahri, BA, Para Kepala SOPD dan Para Camat Kab.HSS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*