Bupati HSS Menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Hulu Sungai Selatan – Meski diguyur hujan tak menciutkan tekat peserta upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Segenap peserta upacara tetap semangat mengikuti upacara di Lapangan Lamang (Lambung Mangkurat) Kandangan, Kamis (17/8).

Paskibraka Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga tampil maksimal ditengah guyuran hujan. Peserta upacara lainnya juga semangat mengikuti upacara ditengah lapangan.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry,M.AP. turut hadir Wakil Bupati H. Ardiansyah,S.Hut. Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, sekretaris Daerah HSS Drs. H. M. Ideham, M.AP, Forkupimda HSS, organisasi wanita se Kab. HSS, para kepala OPD, para Veteran dan jandan pejuang. Upacara juga diikuti oleh peserta dari PNS, TNI, POLRI, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Usai pelaksanaan upacara Bupati HSS menyerahkan beberapa penghargaan diantaranya, penghargaan Manggala Karya Kencana atas prestasi dan komitmen dalam menggerakkan program kependudukan keluarga berencana serta pembangunan keluarga sejahtera di Kab. HSS.

Selain itu, juga diserahkan tropy dan piagam penghargaan untuk percepatan cakupan pemberian akta kelahiran anak tahun 2017, kategori pratama dari kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI.

Serta tropy dan piagam penghargaan kabupaten layak anak tahun 2017 kategori pratama dari kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI.

Dan juga penyerahan tali asih secara simbolis kepada Veteran dan janda pejuang serta penyerahan remisi umum. (Kominfo HSS/17082017)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*