Bupati HSS Menghadiri Sekaligus Menutup MTQ Nasional Ke 45 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2017

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry,M.AP menghadiri sekaligus menutup MTQ Nasional Ke 45 tingkat kabupaten hulu sungai selatan tahun 2017di Daha Selatan, bertempat di stadion DR.H.M.Syafi’i. Rabu 23 Agustus 2017.

Pada Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) Ke 45 di kecamatan Daha Selatan sebagai juara umum perorangan yaitu Saifur Rahman dari Kec.Daha Selatan, sedangkan juara umum tingkat daerah kecamatan yaitu Kecamatan Daha Selatan.

Penyelengaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang selanjutnya yaitu pada kecamatan Telaga Langsat, sebagai cadangan penyelengaraan adalah pada kecamatan Angkinang.
Laporan Ketua panitia pelaksana H.Ahmad Sapuan, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah mendukung terselengaranya MTQ Nasional ke 45 tingkat kab.HSS di kecamatan Daha Selatan.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, pihak LPTQ dan dewan hakim yang tanpa mengenal lelah telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikirannya demi suksesnya kegiatan MTQ ke 45 di kec.Daha Selatan serta terimakasih juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut berpatisipasi.

Bupati HSS juga menyampaikan bagi peserta yang berhasil juara, kami ucapkan selamat dan bagi yang belum juara agar tidak menjadi rendah diri apalagi putus asa dan anggaplah kegagalan ini sebagai suatu prestasi yang tertunda.

Dalam kesempatan itu pula Bupati HSS juga berharap agar kiranya dapat terus melakukan pembinaan yang intensif dan berkelanjutan sehingga para santri-santri yang juara pada MTQ kali ini dapat membawa nama baik kabupaten Hulu Sungai Selatan di tingkat lomba yang lebih tinggi.

Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Kab.HSS H. Ardiansyah, S.Hut, DanDim 1003 Kdg Letkol Inf Gufron S.Ag, Kepala kantor Agama Kab.HSS Drs. H. Matnor, M.Pd, Ketua MUI kab.HSS KH.Mochyar Dahri,BA dan para kepala SOPD Kabupaten HSS serta instansi terkait.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*