ABAH GURU DANAU DO’AKAN KEPEMIMPINAN H. ACHMAD FIKRY

ABAH GURU DANAU DO’AKAN KEPEMIMPINAN H. ACHMAD FIKRY

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry menghadiri Tabligh Akbar Abah Guru Danau (KH. Asmuni) dalam acara Haulan Syekh Saman Al-Madani di Mesjid at-Tahir – Kecamatan Simpur, Ahad malam 27 Agustus 2017.

Acara yang dihadiri ribuan jemaah ini juga turut dihadiri Ketua DPRD Kab. HSS, Syamsuri Arsyad, KH. Husni Latif dari Kec. Simpur, para ulama setempat, Camat Simpur, Camat Kalumpang, Forkopimda Kec. Simpur, serta Tokoh masyarakat Simpur.

Dalam sambutannya H. Achmad Fikry berpesan kepada masyarakat rajin-rajinlah menuntut ilmu agama, karena
fasilitas jalan dan jembatan untuk kemudahan ke pengajian sudah dibangunkan hingga ke pelosok-pelosok, sehingga jalan menuju majelis ta’lim pun lancar.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada masyarakatnya khususnya para orang tua dan anak agar benar-benar memanfaatkan waktu antara maghrib dan isya untuk berkumpul bersama keluarga, beribadah, mengaji, dan belajar. Untuk itu beliau menghimbau kepada pemilik TV kabel kiranya dapat meng-“off”-kan sementara antara maghrib dan isya agar anak-anak dapat lebih konsentrasi dalam beribadah dan belajar, jelasnya.

Dalam tausyiahnya Abah Guru Danau mengatakan jalan dan jembatan sudah diperbaiki pak Fikry sampai ke kampung-kampung jadi wajar kalau kita dukung kepemimpinan Beliau, pungkas ulama kharismatik ini.
(@bi, 27/8/2017)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*