Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Ardiansyah,S.Hut menghadiri sekaligus melepas KKN

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Ardiansyah,S.Hut menghadiri sekaligus melepas KKN Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Tahun 2017, bertempat di pendopo Kab.HSS. Rabu 30 Agustus 2017.

Dalam sambutan Dekan FISIP Prof.Dr.HAsmu’i, M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Pemkab Hulu Sungai Selatan karena telah bersedia menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah kecamatan Daha Barat serta semoga kerjasama ini bisa terjalin terus menerus tanpa batas waktu.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP yang dibacakan oleh Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah,S.Hut menyampaikan Pada kesempatan ini kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Lambung Mangkurat yang telah berperan aktif dalam mewujudkan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Sejahtera, Agamis Dan Produktif melalui kegiatan KKN yang sekarang telah berakhir serta tidak lupa kami juga menghaturkan permohonan maaf jika terdapat tutur kata, sikap dan tindakan masyarakat kami yang kurang berkenan, baik mulai penyambutan, pelaksanaan hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan KKN ini dan mudah – mudahan hal itu tidak mempengaruhi berlangsungnya kegiatan KKN sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang telah dijadwalkan.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah HSS Drs.H.M.Ideham,M.AP, Asisten ADM Pembangunan & Kemasyarakatan Drs. H. Hubriansyah, M.AP, Para Kepala SOPD Kab.HSS dan Mahasiswa FISIP Universitas Lambung Mangkurat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*