ARDIANSYAH BUKBER DENGAN MAHASISWA HSS

Banjarmasin- Memasuki hari ke-16 Ramadahan 1438 H yang bertepatan pada hari minggu Tanggal 11 Juni 2017 M, Forum Komunikasi Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (FKMHSS) menggelar acara buka puasa bersama antara mahasiswa/i Hulu Sungai Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin. Acara tersebut mengusun Tema Meningkatkan Solidaritas, Loyalitas dan Kecintaan Terhadap Sesama Warga HSS Melalui Silaturrahmi Dalam Kemuliaan Ramadhan 1438 H.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati HSS H Ardiansyah S.Hut. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan Drs H M Yusuf Effendi M.AP, Kepala OPD Lingkup Pemkab HSS, Ketua Ikatan Kerakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan H M Amin Santang SE, Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Hulu Sungai Selatan serta para Mahasiswa/i asal Hulu Sungai Selatan. Adapun yang bertindak sebagai penceramah yaitu Ustadz H Ahmad Fithri Mubarak.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berpesan kepada para mahasiswa/i untuk selalu belajar sungguh-sungguh agar nantinya menjadi mahasiswa Hulu Sungai Selatan yang berguna bagi diri sendiri dan juga bagi keluarga. Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu menjaga persatuan, jaga kerakatan, jaga kerukunan dan jaga selalu kebersamaan antar mahasiswa Hulu Sungai Selatan. “Jaga nama baik Hulu Sungai Selatan, jauhi narkoba, jauhi pergaulan bebas karena semua itu berdampak negatif bagi diri sendiri dan juga keluarga “, Himbau Ardiansyah. Ia juga menghimbau kepada para mahasiswa untuk selalu meningkatkan life skill dan juga keterampilan yang mendukung. Sebelum mengakhiri sambutan, Wakil Bupati juga mengajak kepada para mahasiswa/i untuk sama-sama berdoa agar menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan proses pembangunan dan juga pemerintahan di Hulu Sungai Selatan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan sesuai RPJMD Kab HSS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*