Asistensi Pengembangan Inovasi Pelayanan Publik

Asistensi Pengembangan Inovasi Pelayanan publik dalam rangka persiapan kompetisi inovasi pelayanan publik (Sinovik) Tahun 2017 Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs.H.Achmad Fikry, M.AP mengapresiasi atas kedatangan Deputi Pelayanan Publik KemenPan-RB Republik Indonesia, Prof.DR.Diah Natalisa, MBA beserta rombongan dalam rangka pembinaan dan asistensi Sinovik di lingkup SOPD Kab.HSS. Achmad Fikry juga menghimbau kepada semua SOPD Kab.HSS untuk terus mengembangkan inovasi baru dengan tekad dan komitmen “berpikir apa yang seharusnya bukan berpikir apa adanya”sehingga kedepannya Kab.HSS bisa sejajar dengan Kabupaten lain bernama di Indonesia yang sudah maju dan berkembang.


Pada kesempatan yang sama Diah Natalisa selaku Deputi pelayanan Publik RI mengucapkan terimakasih atas sambutan dan keramahan Bupati HSS beserta jajaran dalam kunjungannya tersebut. Menurut Diah Natalisa acara Asistensi ini sangat relevan dengan Nawacita dan visi Indonesia yaitu Gerakan Reformasi Birokrasi yang berdaulat dengan asas gotong royong. Dan menurutnya jug Kompetisi Sinovik ini merupakan turunan dari kompetisi tingkat Global/Internasional yang diselenggarakan oleh badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Kompetisi Sinovik ini sudah memasuki tahun ke-4 dimulai sejak tahun 2014. Dan Kab.HSS patut diapresiasi dengan program “Si Midun kePaskes” yang sudah berhasil menjadi unggulan di tingkat Nasional.


Kegiatan Asistensi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.HSS, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan seluruh Pejabat kepala SOPD lingkup Kab.HSS. (@CR: 02/02/2017)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*