BAPAK H. ACHMAD FIKRY MENYAPA WARGA KALUMPANG DALAM SAFARI RAMADHAN KE-4

Saat tiba di Langgar Raudhatul Jannah Desa Balanti Kecamatan Kalumpang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan Rabu, 7 Juni 2017, Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, MAp langsung “respect” dengan warga kurang mampu lansia di Kecamatan Kalumpang. Bantuan sembako pun disalurkan kepada warga miskin tersebut. Bupati yang merakyat ini dalam setiap kunjungannya selalu memberikan”buah tangan” untuk warganya yang kurang mampu atau lansia.
Warga Balanti Kecamatan Kalumpang melalui Ketua Langgar Safari Ramadhan, Bapak M. Saidi menyampaikan terima kasih kepada Bupati karena pembangunan di Kecamatan Kalumpang terus berjalan. Bantuan beras gratis terus mengalir, bahkan warga kami juga mendapat bantuan modal usaha kata M. Saidi.
Dalam arahannya H. Achmad Fikry menyampaikan bahwa 3 jembatan di Kecamatan Kalumpang sudah diperbaiki, yaitu Jembatan Balimau, Jembatan Bago Tanggul, dan Jembatan Kalumpang. Jembatan dan jalan yang belum diperbaiki di Kecamatan Kalumpang selanjutnya sesuai dengan kemampuan anggaran juga akan diperbaiki, papar Bupati HSS yang murah senyum ini.
Tausyiah disampaikan oleh ustadz H. Zaki Mubarok, Lc. Acara ditutup dengan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati HSS, Ketua DPRD Kab. HSS, FORKOPIMDA Kab. HSS, Kepala OPD Lingkup Pemkab. HSS, Camat dan warga Desa Balanti Kecamatan Kalumpang. (@bi, 7/6/17)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*