BUPATI BESERTA JAJARAN PEMKAB HSS KUNJUNGI LANSIA ASUH

Berita HSS bupati

Last Updated on 11/28/2019

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.IP, MA dan Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M Noor M.AP bersama seluruh Kepala SKPD, Kepala Bagian, Para Camat, Para Kabid serentak mengunjungi Lansia Asuh.

Sesampai dirumah Ibu Rumsah warga Desa Bekarung, Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyapa dan memberikan bingkisan kepada nya (Ibu Rumsah) kemudian di rumah Ibu Rumsah yang sudah lebih baik setelah direhab dilanjutkan dengan makan pagi bersama dengan Ibu Rumsah. di tempat Lain di desa Panjampang Bahagia Kecamatan Simpur, Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M Noor M.AP kunjungi Lansia atas nama ibu Sampurna, pada kesempatan tersebut, Sekda menyerahkan bingkisan di iringi dengan perbincangan dengan ibu sampurna.
sedangkan Wakil Bupati,Syamsuri Arsyad, S.IP, MA beberapa hari sebelumnya sudah melakukan kunjungan kepada Lansia dan memberikan bingkisan kepada bapak aji G di desa Pahampangan Kecamatan Padang Batung

Dalam Program Asuh Lansia ini, Setiap Pejabat daerah di Hulu Sungai Selatan Mulai dari Pejabat memiliki satu orang lansia asuh.

Program Asuh Lansia ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kab HSS dalam menunjukkan rasa perhatian, khususya kepada lansia yang sudah tidak memiliki keluarga sehingga bisa merasakan kasih sayang dan perhatian dimasa tuanya. selain itu juga kunjungan Bupati dan para Pejabat untuk melihat kondisi bapak dan ibu Lansia Asuh sekaligus menyambung silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *