BUPATI HSS APRESIASI PELAKSANAAN VAKSINASI KEDUA YANG DIFASILITASI OLEH BIN

Berita HSS Berita Lainnya bupati covid19 wakil bupati

Last Updated on 10/21/2021

Upaya vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah agar Indonesia dapat mencapai kekebalan komunitas guna mengatasi pandemi Covid-19.
Diantaranya meningkatkan keikutsertaan masyarakat untuk divaksin. Maka dilaksanakan vaksinasi tahap kedua door to door oleh Badan Intelijen Negara (BIN).
Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.Ap, Ma meninjau langsung program vaksinasi tahap kedua Covid-19 untuk masyarakat secara door to door yang difasilitasi oleh BIN yang di Kantor Kelurahan Jambu Hilir, Kamis (21/10/2021).
Turut berhadir Camat Kandangan Lothvie Rahmanie dan Kepala Dinas Kesehatan HSS dr Siti Zainab juga berhadir dalam kegiatan tersebut.
Pada peninjauan ini, Bupati HSS Achmad Fikry menyemangati masyarakat yang akan divaksin.
Bupati Hulu Sungai Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada BIN Pusat dan BIN Daerah Hulu Sungai Selatan yang telah menggelar vaksinasi secara massal. Sehingga masyarakat yang belum mendapat vaksin bisa mendapatkan.
“Berdasarkan data sebanyak 179.527 sasaran saat ini sudah terealisasi sebanyak 57.478 sasaran atau sekitar 32.02% dari target sasaran di Kab. HSS”, ucap Bupati dalam arahannya
Bupati sangat mengapresiasi penyelenggaraan program vaksinasi secara pintu ke pintu yang dinilai dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.
“Ini wujud sinergisitas BIN dengan Pemerintah dalam upaya penanggulangan COVID-19. Hal ini tentu sangat membantu percepatan realisasi cakupan target sasaran di Kab. HSS.” tuturnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *