BUPATI HSS BERSILATURAHMI KE BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PENELITIAN & PENGEMBANGAN DAERAH (BAPPELITBANGDA)

Berita HSS bupati

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kembali melakukan kunjungan dan dialog dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh tenaga kontrak di Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS. Bertempat di Aula Mandapai, lantai II Kantor Bappelibangda Kab.HSS, Selasa (10/3/2020).

Kepala Bappelibangda Kab.HSS M. Arlian Syahrial,M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS pada kesempatan ini dapat bersilaturahmi disela-sela agenda yang begitu padat. Dilaporkan juga jumlah pegawai ASN di Bappelibangda Kab.HSS sebanyak 23 orang, pada jabatan administrator ada 4 jabatan, jabatan pengawas ada 11, jabatan fungsional ada 1 dan sisanya adalah administrasi pelaksana.

Pada kesempatan ini Bupati HSS merasa bersyukur hari ini bisa berkunjung ke Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) dalam rangka untuk memperkuat Komitmen bersama untuk terusan berupaya membangun Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bupati HSS juga menyampaikan dibutuhkan kerja keras dan kerja bersama untuk semua ASN karena sangat berperan penting untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten HSS tercinta.

Dan juga menyampaikan mengenai Kepala Bappelitbangda M. Arlian Syahrial,M.Pd yang baru dilantik, Bupati HSS berharap bisa diterima dengan baik dan mendiskusikan kedepan untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis selama ini oleh Kepala Bappelitbangda Kab.HSS sebelumnya.

Pada kesempatan itu, dilanjutkan dengan Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP didampingi Kepala Bappelitbangda Kab.HSS M. Arlian Syahrial,M.Pd membuka dialog bersama semua karyawan karyawati, untuk mendengarkan langsung apa saja kendala ataupun permasalahan yang ada bisa dicari solusinya secara bersama-sama.

Diakhir kegiatan tersebut, Bupati HSS menyaksikan secara langsung penandatanganan komitmen bersama pimpinan dan karyawan karyawati Bappelitbangda Kab.HSS tentang Berkomitmen dan bersungguh-sungguh akan mengoptimalkan penyelenggaraan Reformasi Birokrasi Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *