BUPATI HSS BUKA PELATKAB ATLET HSS JELANG PORPROV XI 2021

Berita HSS bupati wakil bupati

Kamis (02/01/20) bertempat di kolam renang Amandit Aquatic Center ganda, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) membuka kegiatan Pemusatan Pelatihan Kabupaten (PELATKAB) bagi atlet Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka persiapan menghadapi PORPROP XI.

Turut berhadir pada cara tersebut para Ketua Koni Kab HSS beserta pengurus, Tim Ahli dari JPOK, para pengurus dan pelatih cabang olahraga Kab HSS, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab HSS, Kepala Kejaksaan Tinggi Kandangan, Kepala Kemenag beserta para Camat. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh atlet Hulu Sungai Selatan yang berjumlah kurang lebih 600 orang.

Dalam sambutannya Bupati HSS mengatakan pihaknya selaku pemerintah daerah yakin dan bahwa atlet-atlet Kab. HSS akan meraih sukses pada pagelaran PORPROV XI 2021 mendatang. “Kita melihat dari hasil perolehan medali pada Kejurprov 2019 yang telah lalu, ditambah dengan pemusatan latihan ini yang jauh-jauh hari sudah dipersiapkan kita optimis HSS peringkat perolehan medalinya akan naik” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan selain atlet-atlet, Kab HSS akan mengejar hasil dan yang terbaik pihaknya bersama KONI Kab. HSS juga akan menjadi tuan rumah penyelenggara PORPROV yang terbaik.

Bupati HSS berharap mudah-mudahan semangat PELATKAB PORPROV XI ini menjadi pendorong bagi para atlet dan semuanya, bahwa kita berjuang selain mengejar prestasi, tentunya kita juga ingin menjadi tuan rumah yang terbaik.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan pelaksanaan PELATKAB ini terbagi menjadi 3 tahap yaitu :
Tahap 1 Penjaringan Atlet dengan tujuan membentuk TIM Bayangan PORPROV XI 2020.
Tahap 2 Pemusatan TIM bayangan dan Seleksi Akhir Atlet dengan tujuan terbentuknya TIM PORPROV XI Kab HSS dan kepastian keikutsertaan Cabor.
Tahap 3 Pemantapan TIM PORPROV XI Kab HSS dengan tujuan terbentuknya TIM PORPROV XI Kab HSS yang mampu banyak mendulang medali, sehingga nantinya mencapai prestasi yang ditargetkan bahkan lebih.

Pada acara tersebut Bupati HSS juga menyerahkan secara simbolis dana bantuan kesekretariatan kepada seluruh Cabor dan penyerahan bonus berupa Voucher kepada para Pelatih dan Atlet berprestasi dalam Kejarprov 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *