BUPATI HSS DAN WAKIL BUPATI HSS MENGHADIRI SILATURAHMI KELUARGA BESAR IKATAN ALUMNI PENDIDIKAN TINGGI KEPAMONG PRAJAAN (IKAPTK)

Berita HSS

Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP menghadiri Silaturrahmi Keluarga Besar Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten HSS bertempat di Graha Wisata Amandit Kecamatan Loksado.Rabu(7/11/2018)

Dalam laporannya, Drs. H. Muhammad Noor selaku Wakil Ketua IKAPTK Kab. HSS berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antar anggota keluarga besar IKAPTK Kab. HSS.

Sementara Bupati HSS menyampaikan bahwa setiap anggota IKAPTK harus selalu siap untuk menjadi pemimpin, dimanapun kita ditempatkan harus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Tanamkan jiwa mengabdi dalam bekerja,ucap Bapak H. Achmad Fikry.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada IKAPTK Kab. HSS agar dapat memberikan perlakuan yang baik kepada alumni yang berasal dari luar daerah, sehingga mereka dapat betah di Kabupaten HSS ini, karena saat ini ada empat orang alumni praja yang berasal dari luar daerah namun sedang bertugas di Kabupaten HSS.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh Keluarga Besar Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *