Bupati HSS didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. HSS menerima kunjungan dan audiensi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan diruang kerja Bupati

Berita HSS Berita Lainnya bupati

Last Updated on 11/16/2021

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. HSS Hj. Rahmawaty, ST. MT menerima kunjungan dan audiensi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan diruang kerja Bupati, Senin(15/11/2021).
Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, mengatakan silaturahmi ini untuk menyampaikan terima kasih kepada bupati yang telah mendukung dan memfasilitasi rencana pembentukan PWI Perwakilan Kabupaten HSS. “Terima kasih pak bupati telah mendukung pembentukan PWI Perwakilan Kabupaten HSS”, ucapnya.
Beliau juga mengatakan tujuan pembentukan PWI Perwakilan Kabupaten HSS ini untuk menjalankan program, salah-satu untuk memberikan pengetahuan bagi masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial.
Lebih lanjut beliau mengatakan selain itu, menjalankan program uji kompetensi wartawan (UKW), sehingga meningkatkannya kualitas dan profesionalitas wartawan, sehingga dapat menghasilkan karya intelektual. “UKW juga diharapkan menjadikan wartawan yang bermartabat, dan bisa menjadi kontrol sosial dalam pembangunan di daerah”, ujarnya.
Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry, mengatakan pihaknya sangat mendukung rencana pembentukan PWI Perwakilan Kabupaten HSS, yang sebelumnya hanya sebagai forum wartawan daerah. “Jika PWI Perwakilan Kabupaten HSS terbentuk, sampaikan saja program kepada pemkab HSS. Kami akan fasilitasi sesuai dengan kewenangan daerah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *