Bupati HSS Didampingi Wakil Sambut Kedatangan Satuan Kerja Penataan Bangunan Lingkungan Prov.Kalimantan Selatan

Berita HSS

Kandangan, – Bertempat di ruang kerja Bupati, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP menyambut kedatangan tamu dari Satuan Kerja Penataan Bangunan Lingkungan Provinsi Kalimantan Selatan.Selasa(02/10/2018)

Dalam kesempatan ini, Bapak Ervin selaku Kepala Satuan Kerja Penataan Bangunan Lingkungan Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan tujuan kedatangan mereka ke Kabupaten HSS yang pertama untuk bersilaturahmi dan yang kedua terkait dengan perturan daerah tentang bangunan gedung, dimana peraturan ini akan kami dampingi dengan harapan peraturan ini dapat segera dilegalkan.

“Jadi sebenarnya peraturan daerah tentang pembangunan gedung itu tiap Kabupaten/Kota adalah suatu keharusan menurut amanat dari Undang-Undang pembangunan gedung, sedangkan untuk melaksanakannya perlu peraturan Bupati, dalam rangka itu kami kesini sehingga nantinya setiap bangunan yang akan atau sudah dibangun harus mengacu kepada perda dan pergub” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Plh Sekretaris Daerah HSS, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *