Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP M.A ikuti Zoom Meeting bersama Presiden RI.

Berita HSS

Last Updated on 10/22/2021

Turut Hadir Dandim 1003 HSS Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, Kapolres HSS AKBP Sugeng Prianto, S.I.K M.H, dan juga Kepala Kejari HSS Agus Rujito S.H M.H.
Zoom Meeting bersama Presiden RI ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan kegiatan Vaksinasi Bergerak yang dilaksanakan serentak se Prov. Kalsel.Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan luar ruanganMungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'VAKSINASI BER KEKEBAT YAT BAN COVID'
Pemkab. HSS sendiri turut melaksanakan kegiatan Vaksinasi Bergerak di Mesjid Al – Abrar Desa Gambah Luar Kandangan serta di 6 tempat lainnya yang mana ditargetkan total ada sebanyak 2.437 dosis Vaksin yang diberikan bagi masyarakat, Kamis (21/10).
Pelaksanaan vaksinasi bergerak di Mesjid Al – Abrar sendiri terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dan ditargerkan ada 435 dosis vaksin yang diberikan bagi masyarakat.
Bupati HSS mengatakan untuk status Hulu Sungai Selatan sekarang berada di PPKM level 3, hal itu terjadi bukan karena jumlah pasien Covid-19 yang dirawat melainkan jumlah masyarakat yang sudah menerima vaksinasi covid- 19 belum mencapai 50 %.Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan luar ruangan
“kalau kita ingin menjadikan HSS PPKM level 2 berarti minimal 50% masyarakat HSS harus di vaksin dan sampai saat ini masyarakat kita yang sudah menerima vaksin Cuma sekitar 32%”, ucap Bupati HSS.
Lebih lanjut dikatakan kedepan pihaknya akan bekerja sama dengan majelis-majelis zikir guna mendata anggota anggotanya yang masih belum divaksin.
“Kedepan kita akan lebih dekatkan lagi vaksinasi, sehingga status kita akan kembali turun dalam waktu dekat dan target 70 % vaksinasi diakhir tahun dapat tercapai”, kata Bupati HSS.
Bupati HSS menambahkan pihaknya terus mengupayakan dalam hal ketersediaan vaksin dan akan terus berkoordinasi meminta drop vaksin dari provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *