BUPATI HSS KEMBALI SERAHKAN BANTUAN SOSIAL DI WILAYAH KEC. KANDANGAN

Berita HSS bupati

Last Updated on 11/28/2019

Dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan warganya dan untuk memastikan program- program bantuan sosial yang selama ini dikucurkan telah berjalan dengan baik, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kembali menyerahkan bantuan sosial berupa Program Rumah Sejahtera, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Bansos Permakanan bagi anak LKSA dan program bantuan panti sosial bina wanita (PSPW), serta bantuan untuk usaha disabilitas. Senin (25/11). Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di warung Syamsu Desa Gambah Luar.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Kepala Dinas Sosial Kab.HSS Hj.Siti Erma, S.Sos,M.AP, Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra, S.STP, M.Si, Pimpinan Bank Kalsel Syariah.

Pada kesempatan itu, Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP menyampaikan, upaya pemerintah daerah untuk terus membantu masyarakat yang belum beruntung agar kebutuhan dasar masyarakat tersebut dapat terpenuhi, selain itu juga mereka perlu kita dorong untuk bisa meningkatkan pendapatan, yang bewarung mudah- mudahan warungnya dengan tambahan modal bisa lebih bagus. Bupati juga mengatakan kalau sudah berusaha maju untuk tidak tergantung pada pemerintah lagi, berwirausha menambah modal bisa melalui perbankan.

Pada kesempatan itu juga Bupati berpesan agar berjualan selalu diperhatikan faktor kesehatan seperti kebersihan warung dan juga jangan menggunakan zat pewarna.

Diakhir sambutan, Bupati menyampaikan agar selalu mengutamakan kewajiban 5 waktu dan selalu bersyukur kepada Allah atas rezeky yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *