Bupati HSS membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 TA

Berita HSS Berita Lainnya bupati

Kandangan – Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.Ap membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 TA. 2018 di wilayah KODIM 1003/Kandangan, Senin (15/10) pada Upacara yang digelar di Lapangan Lambung Mangkurat.

Bupati mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD karena merupakan kegiatan yang positif dalam rangka membangkitkan semangat gotong royong masyarakat yang selama ini terus digalakkan oleh pemerintah.

“Program TMMD selama ini telah banyak membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraaan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegera” ucapnya.

Selanjutnya dikatakan melalui kegiatan TMMD ke-103 ini nantinya akan banyak dilaksanakan berbagai kegiatan baik pada sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

“Sasaran fisik diprioritaskan pada pembangunan insfratruktur, sarana dan prasarana serta fasilitas umum lainnya, sedang sedang kegiatan non fisik antara lain penyuluhan tentang Kamtibmas, hukum, pertanian, bela negara dan wawasan kebangsaan” katanya.

Bupati HSS atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat juga menyampaikan terimakasih kepada personil TMMD yang telah bersedia melaksanakan kegiatan dengan baik.

Turut hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap, Ketua DPRD HSS, KAPOLRES HSS, Staf ahli Manajemen Kodam Mulawarman, serta Kasrem 101 Antasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *