BUPATI HSS RESMIKAN HASIL PEMBANGUNAN SASRAN FISIK DAN TAMBAHAN TMMD KE 107 KODIM 1003 KANDANGAN

Berita HSS bupati wakil bupati

Last Updated on 04/16/2020

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP didampingi wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad S.AP MA tutup secara resmi kegiatan TMMD ke 107 Kodim 1003/Kandangan TA 2020, Selasa (14/04) di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung.

Pada kesempatan ini, Bupati HSS juga meresmikan hasil pembangunan sasaran fisik dan tambahan TMMD ke 107 Kodim 1003/Kandangan TA 2020 yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HSS.

Bupati HSS mengatakan pihaknya sangat bersyukur seluruh pekerjaan TMMD ke 107 Kodim 1003/Kandangan TA 2020 dapat selesai sesuai target dan menurutnya seluruh pekerjaan yang di laksanakan hasilnya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun sasaran fisik dan tambahan TMMD kali ini diantaranya berupa Akses jalan yang baru dibangun yang menghubungkan Dusun Pariangan Desa Batu Bini Dengan Desa Malilingin sepanjang 1.5 Km dengan lebar 6 Meter, satu buah jembatan dan gorong-gorong, serta rehab satu buah mesjid dan satu buah mushola.

“Kita yakin dengan adanya akses jalan yang menghubungkan, hasil pertanian dan perkebunan masyarakat dapat lebih mudah dan lancar dalam pendistribusiannya sehingga berpengaruh dengan harga yang juga berdampak dengan meningkatnya perekonomian mereka”, tuturnya.

Lebih lanjut Bupati HSS juga mengatakan dirinya yakin dengan akses jalan yang sudah bagus seperti sekarang orang-orang akan banyak bertempat tinggal didaerah tersebut dan harga tanahnya pun juga akan ikut meningkat.

“Kita selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada TNI dan masyarakat yang telah mensukseskan TMMD kali ini dan kita akan terus mengawalnya serta kedepan akan kita lansanakan peningkatan”, ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, Ketua DPRD HSS H. Akhmad Fahmi, Kepala Kejaksaan Negeri HSS Sugeng Riadi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto, SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *