BUPATI HSS SAMBUT TIM SURVEI SNARS EDISI I

Berita HSS bupati

Last Updated on 11/13/2019

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan dr. Hj. Rasyidah, M. Kes menyambut kedatangan rombongan tim surveyor yang akan melakukan survei Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 di Aula IGD RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan. Senin (11/11/2019)

Adapun tim survei akreditasi SNARS edisi 1 yang hadir, yakni Bapak dr. Rahaju Budhi Muyanto, Sp.KJ, Bapak dr. Ali Budi Harsono, Sp.OG (K)-onkologi, Ibu dr. Hj. Wiwik M. Abu Bakar, MARS dan Ibu Djuariah Chanafie, S. Kep, M. Kep.

Tujuan kegiatan akreditasi yang berlangsung selama empat hari tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan, peningkatan mutu dan keselamatan pasien (PMKP) di RSUD Brigjend H. Hasan Basry. Akreditasi rumah sakit sendiri merupakan proses kegiatan peningkatan mutu pelayanan yang dilakukan terus menerus oleh rumah sakit. Akreditasi adalah pengakuan terhadap mutu pelayanan Rumah Sakit, setelah dilakukan penilaian bahwa Rumah Sakit telah memenuhi Standar Akreditasi.

Bupati HSS dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya selaku Pemerintah Daerah terus berupaya melangkah maju guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. “RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan sudah cukup banyak memiliki Dokter Spesialis dan Sub Spesialis, ini juga adalah salah satu bentuk bagian dari kita untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati HSS berharap selama empat hari dilaksanakannya survei ini akan banyak didapat masukan-masukan dan saran dari tim Survei kepada RSUD BHHB Kandangan. “Apapun hasil surveinya nanti itu adalah merupakan masukan bagi kami selaku Pemerintah Daerah dalam pengambil kebijakan kedepan” tuturnya.

Bupati HSS mengatakan kepada tim surveyor agar tidak segan-segan menyampaikan hal-hal yang memang perlu untuk perbaikan kedepan agar lebih baik.

Hadir juga pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. HSS dr. Hj. Siti Zainab, Dewan Pengawas serta para Dokter dan jajaran karyawan-karyawati Rumah Sakit Umum Daerah Brigjend H. Hasan Basry Kandangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *