BUPATI HSS TINJAU VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI SDN JAMBU HILIR BALUTI 2

Berita HSS Berita Lainnya bupati covid19

Last Updated on 01/12/2022

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus berupaya untuk membentengi imun tubuh masyarakatnya terhadap serangan virus Covid-19.
Setelah dinyatakan telah memenuhi target vaksinasi untuk usia remaja dan dewasa, kini giliran anak usia 6-11 tahun yang menerima asupan vaksin.
Selasa (11/01/2022) Pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Hulu Sungai Selatan berlangsung di beberapa sekolah, salah satunya di SDN Jambu Hilir Baluti 2.
Pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak di SDN Jambu Hilir Baluti 2 ditinjau secara langsung Bupati hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Siti Zainab.
Kegiatan vaksinasi ini difasilitasi oleh Polres HSS dengan sasaran 200 orang yang terdiri dari 8 sekolah diantaranya SDN Jambu Hilir Baluti 1, SDN Jambu Hilir Baluti 2, SDN Jambu Hilir Baluti 3, SDN Jambu Hilir Baluti 4, SDN Tibung Raya 1, SDN Tibung Raya 3 dan SDN Ganda.
Bupati HSS menyampaikan apresiasi kepada Polres HSS yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi setiap harinya. Beliau menambahkan, vaksinasi ini merupakan satu ikhtiar dalam mencegah penularan Covid-19 di Kab. HSS.
“Kami berterimakasih kepada Polres HSS yang telah melaksanakan vaksinasi setiap hari untuk anak sekolah. Semakin banyak orang yang peduli, semakin banyak daya cakupan kita. Alhamdulillah lancar anak-anaknya juga biasa saja dan tidak ada yang takut,” ucap Bupati saat wawancara
Lebih lanjut H. Achmad fikry menyampaikan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun akan terus dilakukan disetiap sekolah dasar hingga seluruh sasaran vaksin di Kab. HSS dapat tercapai.
“Mudah-mudahan target kita 23.000 akan dapat kita capai. Peran orang tua juga sangat penting agar nanti bisa mendampingi anaknya pada saat di vaksinasi karena itu harapan kita,” tuturnya
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *