Bupati Hulu Sungai Selatan didampingi Wakil Bupati menghadiri kegiatan “Syukuran dan Silaturahmi APDESI / Kepala Desa se Kabupaten HSS

Berita HSS bupati

Kandangan – Bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP menghadiri kegiatan “Syukuran dan Silaturahmi APDESI / Kepala Desa se Kabupaten HSS dengan Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode Tahun 2018-2023.Senin(15/10/2018)

Dalam kesempatan ini, M. Subeli selaku Ketua APDESI Kab. HSS menyampaikan bahwa kegiatan malam ini adalah semata – mata keinginan para Kades se Kabupaten HSS yang ingin bersilaturahmi bersama Bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023.

Turut dirangkai dalam kegiatan ini audiensi bersama Bupati dan Wakil Bupati yang dipandu oleh Drs.Kamidi, M.IP selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. HSS.

Sebagai pengantar audiensi, Bapak Bupati menyampaikan bahwa pihaknya bersama Wakil Bupati akan selalu terbuka kepada seluruh Kepala Desa tentang bagaimana cara membangun Desa agar Desa mempunyai fleksibilitas memenuhi keinginan masyarakat.

Lebih lanjut H. Achmad Fikry menghimbau kepada Kepala Desa agar mengelola dana dengan baik dan benar juga secara manajemennya, yang harus kita luruskan adalah pengelola keuangan di Desa itu adalah Kaur Keuangan, jadi Kepala Desa tidak lagi mengelola keuangan agar terhindar dari masalah hukum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD HSS, Plh. Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Pemerintahan, Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten HSS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *