Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kedatangan tamu dari SMK Negeri 2 Kandangan di Ruang Transit Setda HSS, Selasa (14/09).

Berita HSS

Last Updated on 09/14/2021

Dalam kunjungannya ini Kepala SMK Negeri 2 Kandangan, H. Agus Ratmono, S.Pd, M.M mengatakan bahwa dirinya ingin meminta do’a restu dan dukungan dari Pemkab HSS untuk 6 anak didiknya.
May be an image of 2 people, people sitting and indoor
Diantaranya 5 orang siswa SMKN 2 Kandangan akan berjuang pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional XIX di bidang lomba Bricklaying, Wall and Floor Tiling, Cabinet Making, Landscape and Gardening yang dilaksanakan pada 24 Oktober – 30 Oktober 2021 di Semarang dan 1 orang alumni yang akan mengikuti lomba tingkat dunia World Skills Competition (WSC) bidang Wall and Floor Tiling di Cina pada tahun 2022 mendatang.May be an image of 2 people, people sitting, people standing and indoorMay be an image of 5 people and people standing
Menanggapi hal tersebut Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, mengapresiasi sekaligus bangga dengan anak-anak berbakat yang memiliki keterampilan aktif dengan semangat keras untuk berlatih sehingga terpilih untuk mewakili lomba tingkat nasional dan internasional, lebih lanjut beliau berharap kepada mereka untuk mendapatkan hasil yang

terbaik

pada ajang yang akan mereka lalui nanti.

“Sesuai dengan prinsipnya “SMK BISA”, jangan pernah kita merasa pesimis terhadap diri kita, jadi kita harus optimis, kita harus bisa. Tentu prinsip ini juga harus diiringi dengan kerja keras dan juga do’a,” pesan Bupati kepada anak-anak HSS berbakat perwakilan lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *