Dharma Wanita Kab HSS Menggelar Buka Puasa Bersama dengan Pengurus yayasan dan anak-anak Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, Kandangan

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta saling berbagi dengan sesama, Pada Hari ke 12 Bulan Ramadhan Tahun 1438 Hijriah / 2017 M ini, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Buka Puasa Bersama dengan Pengurus yayasan dan anak-anak Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, Kandangan. Acara dilaksanakan di Moshulla Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, (Rabu 7/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab HSS Hj. Rabiatul Adawiyah Menyerahkan Bantuan berupa uang untuk Panti Asuhan, yang langsung di terima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan H.Asyikin Noor.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab HSS Hj. Rabiatul Adawiyah “di Bulan yang penuh berkah ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama, khususnya bersama anak yatim piatu,”

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Bakti KAndangan H.Asyikin Noor menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab HSS yang telah memberikan bantuan kepada yayasan panti Asuhan. “Menyantuni anak yatim menjadi bagian dari amalan yang sangat luar biasa. setiap tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus memberikan batuan kepada Kami. semoga bantuan ini di balas allah dengan ganjaran pahala yang besar dan menjadi amal ibadah disisi allah SWT

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*