Dialog Interaktif Pj Bupati HSS Drs. H. Dahnial Kifli, M.AP dengan kelompok tani se-kab HSS

Berita HSS

Ditengah sebaran menguningnya hamparan sawah seluas lebih kurang 350 hektar PJ.Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H.Dahnial Kifli, M.AP bersama Kelompok Tani Budi Bakti dan aparat Desa Gambah Dalam Barat Kecamatan Kandangan melakukan PANEN PADI masa tanam 2018 bersama guna Mendukung Swasembada Pangan Nasional. Rabu (25/07/2018).

Kegiatan ini dirangkai dengan DIALOG INTERAKTIF bersama kelompok tani, aparat desa, para mahasiswa KKN-ULM Banjarmasin, serta para pemangku kepentingan bidang pertanian. Nara sumber Dialog adalah PJ. Bupati Hulu Sungai Selatan yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Kab.Hulu Sungai Selatan Ir. H. Fathurrahman, M.Ap dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Hulu Sungai Selatan Ir. H. Ruhaimi Alman, M.Ap dan dimoderatori langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Hulu Sungai Selatan Drs. Hendro Martono,MT.

Dalam paparan kebijakannya sebagai pengantar dialog interaktif ini Dahnial Kifli mengajak semua masyarakat petani di Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk selalu melakukan inovasi dan transformasi positif dalam berbagai permasalahan pertanian seperti lahan, bibit, pupuk dan sumberdaya para petani guna mendukung kemajuan pertanian daerah yang selaras dengan semangat dari visi pertanian nasional.
Antusias berbagai lapisan warga masyarakat yang ikut berbagi pendapat dalam dialog interaktif baik langsung maupun lewat telepon ke studio lapangan Radio Amandit FM Kandangan seiring dengan makin meninggi nya matahari.

Seluruh rangkaian kegiatan ini di publikasikan langsung secara live melalui siaran radio Gema Amandit.FM dan Kandangan TV melalui jaringan TV Kabel se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Turut berhadir dalam kegiatan ini Kepala DPRD Kab.HSS, Camat Kandangan, Dandim 1003, perwakilan Kantor Pertanian Propinsi Kalsel, jajaran Dinas Pertanian Kab.HSS dan Dinas Ketahanan Pangan HSS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *