Dialog Pembangunan dan Sosialisasi Prioritas Pembangunan di Kecamatan Telaga Langsat

Berita HSS Berita Lainnya bupati

Last Updated on 11/26/2021

Hari ini giliran Kecamatan Telaga Langsat yang dilakukan Dialog Pembangunan dan Sosialisasi Prioritas Pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka menerima dan menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus sebagai upaya berdialog langsung dengan masyarakat, dimana kegiatan ini dilaksanakan di semua kecamatan.
Dialog pembangunan kali ini digelar di halaman kantor Kecamatan Telaga Langsat, Kamis (25/11) yang dihadiri Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, dan bertindak selaku moderator adalah Camat Telaga Langsat Sar Ipansyah, SSTP, M.Si.
Dialog pembangunan diawali dengan paparan dari Bapelitbangda Kab. HSS serta paparan dari Kepala Dinas PMD Susilo Adianto, SSTP, M.Si.
Dalam arahannya Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan dialog pembangunan ini menampung berbagai aspirasi masyarakat nanti yang bisa disalurkan lagi ke musrenbang kecamatan.
Bupati mengucapkan permohonan maaf jika pelaksanaan pembangunan sebagian belum terpenuhi karena mengalami kendala dan hambatan, hal tersebut disebabkan terjadinya refocusing anggaran yang di arahkan pada penangangan pandemi covid-19 di Kab. HSS.
“Kalau kita ingin membangun seperti dulu sebelum covid, maka kita harus mencegah penyebaran covid. Salah satu upaya adalah dengan program vaksinasi. Apabila covid masih terus ada, maka anggaran akan tersedot untuk covid. Jadi mari kita tekan penyebaran covid, dengan harapan agar anggaran bisa kita gunakan untuk pembangunan,” tuturnya.
Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Forkopimcam, Forum Anak Kecamatan, TP-PKK Kecamatan, para Kepala Desa, dan undangan lainnya.
(Kominfo-HSS/Agtf/25112021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *