Dialog Pembangunan dan Temu Pendengar Radio bersama Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan

Berita HSS bupati

Dialog Pembangunan dan Temu Pendengar Radio bersama Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan yang bertempat di Pendopo. Rabu (05/12)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, juga dihadiri oleh Kepala SKPD lingkup Hulu Sungai Selatan, Ucok Syahreza dan Amutz Alamsyah selaku MC dari Radio Gema Amandit, serta para pendengar setia Radio gema Amandit.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan sudah dua setengah bulan ia bersama Wakil Bupati menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Program yang dijalankan sesuai dengan visi membangun HSS yang cerdas, inovatif, tenologis, dan agamis, mewujudkan masyarakat sejahtera dunia dan akhirat (sehati plus cinta).

Salah satu program dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui program rumah sejahtera dengan membangunan rumah layak huni bagi warga yang kurang beruntung. Selain itu, memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh warga HSS, melalui program BPJS semesta, yang akan direalisasikan mulai pada 2019 mendatang.

“Bagi yang ingin masuk program BPJS sementara bisa mendaftar ke desa atau lurah, dan melengkapi syarat yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Kemudian pada kesempatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan menyerahkan bantuan untuk program rumah sejahtera dan bantuan permodalan Usaha Ekonomi Produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *