DUA PEJABAT PEMKAB HULU SUNGAI SELATAN TELAH MEMASUKI PURNA TUGAS

Berita HSS bupati wakil bupati

Last Updated on 05/02/2019

Haji Akhmad Suriani, S.Sos, yang selama ini menjabat sebagai Camat Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, bersama Hj.Rusniah, S.Sos yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sungai Raya, terhitung mulai tanggal 1 Mei 2019 sudah memasuki masa Purna Tugas atau Pensiun.

Dengan penuh perasaan haru karena telah sekian lama bersama sama membangun Hulu Sungai Selatan, Bupati Haji Achmad Fikry mengucapkan rasa terima kasih setinggi tingginya kepada Haji Akhmad Suriani bersama Istri selaku Kertua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Batung serta Hj.Rusniah selaku Sekcam Sungai Raya, atas Dharma Bakti yang telah diberikan selama ini dalam kemajuan Pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Bupati juga mengatakan, mereka yang telah memasuki Purna Tugas kali ini, di anggap telah bisa mengemban tugas dengan sangat baik, dan selama ini selalu berada ditengah tengah masyarakat .

Haji Akhmad Suriani dalam sambutannya juga mengatakan, dirinya pribadi serta mewakili istri selaku ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Batung dan Sekcam Sungai Raya Hj. Rusniah, mengucapkan permohonan maaf kepada Bupati beserta semua jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan juga kepada Masyarakat Padang Batung Khususnya, karena sejak dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1983 hingga sekarang, barangkali ada terdapat hal hal yang kurang berkenan.

kegiatan malam Pengantar Purna Tugas Pejabat Eselon II/III yang dilaksanakan diruang Pendopo Hulu Sungai Selatan pada Rabu malam 1 Mei 2019 kali ini, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Penjabat Sekretaris Daerah Haji Hubriansyah, para Kepala SKPD, para Camat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Isnaniah Achmad Fikry, Ketua Organisasi Wanita, para Kepala Desa serta para Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Padang Batung dan Sungai Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *