Evaluasi Pelaksanaan dan Sinkronisasi Perencanaan Program PKK, Raker Tingkat Kecamatan di HSS Mulai Dilakukan

Berita HSS Berita Lainnya

Last Updated on 06/25/2021

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan Telaga Langsat menggelar Rapat Kerja (Raker) Tingkat Kecamatan bersama seluruh Tim Penggerak PKK Desa se- Kecamatan Telaga Langsat bertempat di Aula Kecamatan pada Kamis (24/06).
Rapat Kerja ini di hadiri oleh Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti S.KM bersama Sekretaris TP. PKK Kab. HSS Hj. Murziah, SE, dan dibuka secara Resmi oleh Camat Telaga Langsat Sar Ifansyah,S.STP, selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Telaga Langsat, serta diikuti 43 orang peserta yang terdiri dari TP. PKK Kecamatan, Ketua TP. PKK Desa beserta pengurus.
Ketua TP.PKK Kec. Telaga Langsat Imroatul Chasanah, S. Pd.I dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Raker kali ini adalah untuk meevaluasi pelaksanaan program atau kegiatan PKK. Kec. Telaga langsat tahun 2020, dan menyingkronkan kembali dengan perencanaan program pada tahun 2021 sampai dengan tahun 2024, dengan tetap memperhatikan hasil rapat kerja kab. HSS yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. “Sebagai bahan evaluasi kita untuk kegiatan yang telah kita laksanakan pada tahun2020, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dengan segala kelebihan dan kekurangannya, secara pribadi dan kedinasan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” lanjutnya.
Sementara Camat Telaga Langsat sesaat sebelum membuka Raker ,mengucapkan terima kasih kepada TP. PKK Kab. HSS dan para peserta Raker yang telah berhadir pada kegiatan Raker ini. Diharapkan kepada para peserta Raker dapat memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan narasumber nantinya, serta terlibat aktif mengikuti Raker ini. Selanjutnya beliau juga berpesan kepada para peserta agar terus turut berperan aktif dalam rangka melaksanakan kegiatan PKK, baik di tingkat Desa maupun Kecamatan, tentunya dengan tetap mengacu pada 10 program pokok PKK.
(Kominfo-HSS/ACL/24062021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *