Expose Pembangunan Islamic Center Kab. HSS, Bupati Harapkan Selesai Tepat Waktu dan Maksimal

Berita HSS Berita Lainnya bupati wakil bupati

Last Updated on 05/04/2021

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar Expose Pembangunan Islamic Center HSS yang berlangsung di Aula Rakat Mufakat Setda Kab. HSS, Senin (03/05).
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan pertemuan ini dilaksanakan untuk melihat persiapan pelaksanaan Masjid di Islamic Center HSS.
“Ini diexpose karena kami ingin tahu sejauh mana pengalaman yang sudah ada termasuk kesiapan yang sudah dikerjakan,” ucapnya.
Bupati ingin orang yang masuk Hulu Sungai Selatan sudah melihat satu bangunan yang monumental, jadi ketika bangunan masjid ini selesai, akan menjadi kebanggaaan HSS.
Lebih lanjut beliau berpesan kepada para pihak yang terlibat untuk bekerja dengan baik dan menggunakan bahan yang bagus. “Mudah-mudahan masjid ini bisa bertahan lama, jadi dimintakan semua peran yang ikut serta agar bekerja maksimal demi kebanggaan HSS. Saya berharap rekanan konsultan pengawas dan pelaksana untuk bisa memberikan yang terbaik untuk HSS. Mari gotong royong supaya Masjid ini bisa selesai tepat pada waktunya dan mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik,” tuturnya.
Pada kesempatan itu, Kepala Dinas PUTR Teddy Soetedjo, ST, MT melaporkan Expose Pembangunan Islamic Center tahap II dimulai dari tanggal 22 april 2021 sampai 31 Desember 2021, dimana penyedia jasa adalah PT. Daman Variakarya. Adapun paparan pekerjaan yang akan dilaksanakan pada tahap kedua ini adalah pembangunan masjid, yaitu pekerjaan lantai, atap kubah, plafon, pintu, jendela, ventilasi, sanitasi dan instalasi air, tempat wudhu, dan lainnya.
Adapun Ketua MUI Kab.HSS TGH Muhammad Riduan Baseri berpesan agar dalam pembangunan ini, jangan hanya jadi sebuah karya tapi juga jadi amal ibadah dan menjadi amal jariyah bagi semua.
Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Ketua MUI Kab. HSS TGH. Muhammad Riduan Baseri, Asisten, para Kepala OPD, CV. Akmalindo, Direktur PT. Daman Variakarya, dan CV. Cipta Karya Wiguna.
(Kominfo-HSS/Agtf/03052021)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *