H. ACHMAD FIKRY JAMU MAKAN SIANG ROMBONGAN FINLANDIA-ESTONIA

Berita HSS bupati

Last Updated on 03/19/2019

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H. Achmad Fikry, M.AP jamu makan siang Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Finlandia-Estonia, Wiwiek Setyawati Firman beserta Rombongan Finlandia-Estonia di Pendopo, Sabtu 16 Maret 2019.
Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir rombongan delegasi setelah kunjungan wisata budaya mereka ke Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan Jum’at, 15 Maret 2019.

Turut hadir Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Kehutanan Prov.Kalsel Dr Hanif Faisol Nurofiq,S.Hut,MP , Kepala Dinas Pariwisata Prov.Kalsel Drs. Dahnial Kifli, M.AP beserta jajaran Pemprov.Kalsel, Forkopimda Kabupaten HSS, Kepala SKPD Lingkup Pemkab HSS, dan seluruh pihak yang terlibat.

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Dubes RI untuk Finlandia dan Estonia, Wiwiek Setyawati Firman yang terdiri rombongan dari awak media, operator dan asosiasi pariwisata di Finlandia dan Estonia, di antaranya Pauliina Hulkko dari Tampere University Finlandia, Thea Karin dari Kuku Raadio Estonia, Revo Raudjärv dan Joosep Kink dari Tallinn TV Estonia.

Dalam wawancaranya Dubes RI untuk Finlandia & Estonia Wiwiek Setyawati Firman menyampaikan kalau saya sebagai orang Indonesia menyatakan bahwa ini sangat luar biasa, yang juga merupakan potensi kita, kekayaan yang harus kita jaga dan terus dikembangkan menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

Beliau juga menyampaikan perasaan dari rombongan Finlandia & Estonia saat berada di Loksado bahwa mereka mengatakan sangat mengagumkan dan mengherankan serta mereka bilang terbaik dari daerah-daerah wisata yang sudah mereka kunjungi.

Disampaikan pula ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Kalsel beserta jajaran, terlebih lagi kepada Dubes RI (Finlandia & Estonia) telah membawa delegasi untuk kemajuan pariwisata kita. Pemkab HSS sangat menyambut baik, ini tentu sebagai cikal bakal wisata kita semakin berkembang kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *