HSS bersama PT.AGM berikan sosialisasi tentang pencegahan pernikahan dini dan pelayanan kesehatan

Berita HSS

Kandangan, Bertempat di Kantor Desa Ida Manggala Kecamatan Sungai Raya, Pejabat Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Dahnial Kifli, M.AP menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat dengan tema “Kenakan Baju Wisuda Sebelum Baju Pengantin”. Selasa (07/08/2018)

Dalam Sambutannya, Penjabat Bupati menyampaikan pihaknya menyambut baik kegiatan sosialisasi pernikahan dini BKKBN dan pelayanan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Fakultas Pertanian Universities Lambung Mangkurat pada hari ini, tentunya kegiatan ini akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat kita.

“Kami berharap sosialisasi pada hari dapat memberikan jalan tengah sekaligus solusi bagi permasalahan tersebut, sehingga masyarakat kita dapat menerima penjelasan yang diberikan dan tidak bertentangan dengan ajaran agama kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati juga berkesempatan meninjau lokasi posko pelayanan kesehatan masyarakat hasil kerjasama PT. Antang Gunung Meratus dengan Dinas Kesehatan Kab. HSS.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan PT Antang Gunung Meratus, Camat Sungai Raya, Kepala Desa Ida Manggala, Kepala Bagian Ekonomi Setda HSS, Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat, Siswa dan siswi SMP / Sederajat, Tokoh Masyarakat, Tenaga Medis dan warga masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *