HSS dan Banyuwangi jalin kesepakatan percepatan implementasi e-goverment

Berita HSS

Kandangan, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Pemkab Banyuwangi menjalin kesepakatan melalui penandatangan kesepakatan memorandum of understanding (MoU) percepatan implementasi e-goverment di Kabupaten HSS.

Kepala Dinas Kominfo HSS, Hendro Martono, di Banyuwangi, Jum’at (13/4) mengatakan, penandatangan kesepakatan ini dilakukan bertempat di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, Kamis (12/4), kesepakatan ditandatangani Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSS, H Ardiansyah dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Plt Bupati HSS, H Ardiansyah, mengatakan tujuan kedatangan rombongan Pemkab HSS ke Kabupaten Banyuwangi  untuk studi tiru,  meniru kemajuan yang ada di Banyuwangi, serta mengajak Bupati Banyuwangi nantinya untuk datang ke Kabupaten HSS untuk meninjau, apakah yang dibawa dari Banyuwangi sudah diimplementasikan dengan baik.

Adapun sebagai bentuk tindak lanjut MoU antara Pemkab Banyuwangi dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka percepatan penerapan e-goverment, rombongan HSS menghadiri pemaparan tentang potret implementasi e-goverment di kabupaten Banyuwangi.

Pemaparan disampaikan  Kepala Bapeda Kabupaten Banyuwangi, Suyanto Waspo Tendo dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuwangi, Budi Santoso di ruang rapat Pemkab HSS banyuwangi, diikuti secara seksama 48 orang peserta studi tiru dari Kabupaten HSS.

Turut hadir,  Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi, Choiril Ustadi Yudawanto selaku moderator dan  Asisten Administrasi Pemerintah Kabupaten HSS Tafrinsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *