HSS

HSS Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tentang Penanggulangan Kemiskinan

Berita HSS

Last Updated on 08/21/2018

Kandangan, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan(HSS) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penangulangan kemiskinan yang dibuka Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli, bertempat di Aula Mandapai Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda)  HSS.

Dahnial Kifli, di Kandangan, Senin(20/8),  mengatakan rakor ini merupakan salah satu agenda kegiatan dari Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah(TKPKD), diharapkan dapat menjadi bahan sinkronisasi program penanggulangan kemiskinan dari setiap SKPD dan stakeholder terkait.

“Rakor nantinya dapat mengoptimalkan tujuan penanggulangan kemiskinan, khususnya di Kabupaten HSS dan kegiatan ini dapat memberikan hasil sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya, saat memberikan sambutan didampingi Kepala Bapelitbangda HSS Iwan Friady.

Dijelaskan dia,  utamanya dalam rangka menanggulangi kemiskinan, sarana sinkronisasi program penanggulangan kemiskinan serta dapat mengoptimalkan tujuan penanggulangan kemiskinan selaras dengan visi pembangunan Kabupaten HSS dalam mewujudkan yakni tercapainya HSS yang sejahtera.

Dan tugas untuk menanggulangi kemiskinan dan mewujudkan kesejahteraan du daerah merupakan tugas bersama sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang telah diberikan, selain itu  partisipasi semua pihak terkait juga diharapkan dalam mensukseskan program tersebut.

Turut berhadir,  Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) HSS H. Muhyar, para kepala SKPD terkait program penanggulangan kemiskinan di daerah, dan seluruh camat se Kabupaten HSS.

Sumber : https://kalsel.antaranews.com/berita/70782/hss-gelar-rakor-penanggulangan-kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *