IKUTI RAKOR KEPALA DAERAH, BUPATI HSS HIMBAU TUNDA MUDIK DEMI LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA

Berita HSS Berita Lainnya bupati covid19 wakil bupati

Last Updated on 04/29/2021

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, dan Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala Daerah Se-Indonesia, yang dilaksanakan secara Virtual di Ruang Media Center Sekretariat Daerah Kab. HSS. Rabu (28/04/21).
Rapat Koordinasi ini terpusat dari Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.
Diakhir rapat saat diwawancarai, Bupati HSS mengatakan bahwa inti Rakor ini adalah tentang arahan Presiden RI yang berfokus pada pembahasan perkembangan Covid-19 yang diiringi dengan libur panjang hari raya Idul Fitri 1442 H.
“Seperti yang kita ketahui bahwa disetiap adanya libur panjang, maka ada trend peningkatan jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka oleh sebab itu Pak Presiden berharap agar tetap selalu disiplin protokol kesehatan lebih ditingkatkan lagi”, ucap Bupati HSS.
Lebih lanjut Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di luar daerah, untuk sementara tidak usah mudik dulu ke HSS.
“Ini langkah upaya kita untuk saling menjaga, menjaga warga kita yang ada di sini, dan termasuk warga kita yang ada di luar daerah. Mari saling menjaga keluarga kita dengan tidak mudik untuk sementara”, ungkap Bupati HSS.
Dalam Rapat Koordinasi ini turut hadir Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Deddy Soehartono, S.IP, Wakapolres HSS Kompol Reinaldo, S.Kom, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. HSS Drs. Efran, M.AP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP, Kasi Inteligent Kejaksaan Negeri Kab. HSS Timbul Mangasih, S.H. M.H.
(KOMINFOHSS/MKS/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *