KEBERSAMAAN ULAMA & UMARA

Berita HSS bupati keagamaan

Kandangan – Kompleks Al-Fairuz Madina, Kandangan.

Salah satu pilar dalam visi misi Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah mewujudkan Kabupaten yang religius. Visi ini tidak bisa tercapai, tanpa kebersamaan dan rekatnya hubungan antara ulama dan umara. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sangat menyadari pentingnya peran ulama dalam pembangunan, sehingga silaturrahmi dengan para ulama senantiasa terus-menerus dilakukan di setiap kesempatan.

Bertempat di Kompleks Al-Fairuz Madina, Jl. Al-Falah Kandangan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP beserta para Kepala OPD, melaksanakan silaturahmi sekaligus makan siang bersama Pimpinan Ponpes Dalam Pagar sekaligus Pimpinan Majelis Taklim Raudhatul Ghanna An-Nabawiyyah, TGH. Ahmad Syairazi. Acara ini sekaligus sebagai syukuran atas dilantiknya H. Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad sebagai Bupati & Wakil Bupati Periode 2018-2023.

Dalam moement ini sangat tergambar kebersamaan antara Ulama & Umara di Hulu Sungai Selatan. TGH. Ahmad Syairazi juga mendo’akan secara khusus pasangan Pimpinan Banua HSS ini agar selalu istiqamah dan selalu dalam bimbingan Allah SWT dalam menjalankan roda pembangunan di HSS.

Sebelum acara makan siang Bupati, Wakil Bupati & Guru Syairazi melakukan penanaman pohon lengkeng di area Kolam Lesehan, Kebun At-Thaibah milik Ponpes Dalam Pagar, tempat kegiatan berlangsung. Bupati & Wakil Bupati juga menyempatkan diri untuk melihat pembudidayaan tanaman Jamur sebagai salah satu usaha milik ponpes. Acara diakhiri dengan foto bersama.

(Kominfo-HSS/AJP/25102018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *