Kelurahan Kandangan Utara Meraih Juara Ketiga Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Berita Lainnya

BANJARMASIN, Bertempat di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Dahnial Kifli, M.AP beserta Istri menghadiri puncak peringatan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan (KalSel) yang ke 68 dengan tema “Bagawi Giat, Rakyat Rakat, Banua Selamat”. Kamis(09/08/2018)

Dalam sambutannya, H. Sahbirin Noor atau yang lebih akrab disapa Paman Birin menyampaikan salah satu upaya pemerintah Provinsi Kalsel dalam membangun Kalsel harus mengubah konsep dari yang dulunya mengandalkan sumber daya alam berupa batu bara dirubah menjadi sumber daya terbarukan, salah satunya ialah sektor pariwisata.

“Sebab batu bara ke depannya akan habis. Makanya harus bertransportasi ke sektor yang bisa terbaharui. Eko wisata harus digalakkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Paman Birin menghadiahkan secara langsung kepada Desa Muning Baru yang berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel dan Kelurahan Kandangan Utara yang meraih juara ketiga dalam lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalsel mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *