Lantik 60 Pejabat Lingkup Pemkab HSS, Bupati : Jadilah Pemimpin yang Bisa Memecahkan Masalah Bawahan

Berita HSS

Last Updated on 10/15/2021

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP pagi ini Kamis (14/10), melantik dan mengambil sumpah 60 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Prosesi pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Aula Pendopo Bupati HSS.Mungkin gambar berdiri dan dalam ruanganMungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Mereka yang dilantik hari ini terdiri dari 18 Pejabat Administrator, 16 Pejabat Pengawas, 15 Pejabat Fungsional dan 11 Kepala Sekolah.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan proses pergantian jabatan merupakan hal lumrah, khususnya di dalam instansi pemerintahan. Bupati meminta para pejabat yang dilantik dapat menyelesaikan tugas-tugas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, dan meminta pejabat dapat berinovasi dalam merealisasikan program kerja. Dia menekankan program kerja mesti terlaksana sesuai dengan rencana, sehingga hasil yang diharapkan bisa tercapai, bermanfaat dan menciptakan kebahagiaan untuk masyarakat.
Bupati H. Achmad Fikry juga mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya, jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahannya jangan hanya pemimpin yang bisa menyerahkan masalah kepada bawahannya, pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasinya termasuk memecahkan masalah yang dihadapi bawahannya.Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'eg' riku'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Dalam wawancaranya Bupati HSS H. Achmad Fikry mengatakan pelantikan hari ini ada beberapa mengisi jabatan yang kosong dan itu sangat dibutuhkan oleh organisasi. Bupati berpesan untuk membantu menyelesaikan visi dan misi 2018-2023.
“Tantangan pasti ada, tapi tantangan harus dihadapi dan diselesaikan jangan dihindari,” ucapnya.
Hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Camat se-Kab. HSS.
(Kominfo-HSS/Agtf/14102021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *