MAKSIMALKAN PERSIAPAN PORPROV 2022, WAKIL KETUA DPRD PROVINSI KALSEL BERSAMA WAKIL BUPATI HSS TINJAU AMANDIT AQUATIC CENTER

Berita HSS Berita Lainnya Seni & Olahraga wakil bupati

Last Updated on 07/12/2021

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Provinsi Kalimantan Selatan diselenggarakan pada Tahun 2022. Dimana pada event 4 tahunan ini Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selaku tuan rumah Porprov ke XI semakin berbenah memaksimalkan persiapan dan pemantapan venue yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan Porprov XI Kalsel Tahun 2022.
Untuk memastikan kelancaran perhelatan akbar tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M. Syaripuddin, S.E., M.A.P meninjau venue atau lokasi kolam renang Amandit Aquatic Center yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Tahun 2022 mendatang. Kehadiran beliau disambut baik oleh Pemkab HSS yang diwakili oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA sekaligus mendampingi melakukan peninjauan tersebut. Minggu(11/07/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalsel M. Syaripuddin, S.E., M.A.P menjelaskan jika kunjungan kali ini sebagai tindak lanjut kunjungan Pemkab HSS bersama KONI HSS ke Komisi IV beberapa waktu yang lalu.
“Hari ini adalah tindak lanjut hasil Pak Wakil Bupati datang ke tempat saya di Kantor DPRD beberapa waktu yang lalu . Ini tugas kami dari DPRD Provinsi bersama dengan pihak SKPD terkait Provinsi untuk bisa merealisasikan usulan yang telah disampaikan. Yang pertama yang ingin saya sampaikan adalah teman-teman panitia tentunya akan menyiapkan simulasi-simulasi kesiapan Porprov Tahun 2022, seperti yang kita lihat venue sudah ada dan sudah hampir rampung.” ucapnya
Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Prov. Kalsel berharap agar sarana dan prasarana untuk menunjang kesiapan Porprov Tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.
“Tentunya kami harapkan segala sesuatu terkait persiapan ini terus dikomunikasikan dan disinergikan secara bersama agar kegiatan ini nantinya bisa sukses pelaksanaannya,” lanjutnya.
Sementara itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua dan Komisi IV DPRD Kalsel yang telah meninjau kesiapan Kab. HSS yang menjadi tuan rumah di ajang Pekan Olahraga bergengsi 4 tahun sekali ini.
“Tentu ini menjadi penyemangat bagi kita. Kita telah mengkomunikasikan persiapan-persiapan kita termasuk usulan anggaran yang sudah kita sampaikan pada Wakil Ketua DPRD Prov. Kalsel dan beliau juga ingin memperjuangkan. Pada hari ini kan prinsipnya ingin memastikan kondisi persiapan kita dan beliau akan memperjuangkan bersama teman-teman dan mudah-mudahan ada kesepahaman nanti dengan pihak eksekutif dan legislatif di Provinsi Kalimantan selatan dan kita bisa secepatnya menentukan cabor yang memang cabornya dihajatkan dari total anggaran yang akan diberikan oleh Provinsi Kalimantan Selatan.” tuturnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *