MILAD YAYASAN AL-FUTUWWAH KE-8

Berita Lainnya

Ratusan Anak-Anak, Siswa-Siswi Bersama Orang Tua/ Wali Murid Sekolah Terpadu Islam (STI) Qurrata A’yun Kandangan, Sabtu (09/02/2018) Memenuhi Aula Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS). Kehadiran Mereka Adalah Dalam Rangka Memperingati Milad Ke-8 Yayasan Al-Futuwwah Yang
Merupakan Induk Semang Sekolah Ini. Tak Tanggung-Tanggung Siswa Yang Hadir Dari Tingkat PAUD,SD Sampai Dengan SMP. Bupati HSS, Drs. H.Achmad Fikry Pun Tak Mau Ketinggalan Ikut Mengahdiri Kegiatan Ini.

Dalam Sambutannya Bupati Menyampaikan Rasa Bangganya, Bahwa Di HSS Ada Sekolah Yang Berbasis Islami. Menurut Bupati Kelebihan Sekolah Ini Adalah Memiliki Waktu Yang Banyak Dalam Pendidikan Mata Pelajaran Agama Islam. Sehingga Bagi Orang Tua Yang Lebih Mengutamakan Pendidikan Nilai Agama Yang Kuat, Maka Qurrata A’yun Merupakan Sekolah Yang Pas Untuk Mencetak Kader-Kader Muda Islami Yang Berkualitas.Lebih Jauh Bupati Berharap Bahwa Sekolah Ini Nantinya Bisa Terus Membangun Dan Mengembangkan Sarana Dan Prasarana Sekolah Yang Lebih Lengkap, Khususnya Sekolah Tingkatan SLTA, Sehingga Kontinuitas Kurikulum Pendidikan Berbasis Islami Bisa Berlanjut Secara Konsekwen. Dan Bupati Mengharapkan Agar Pihak Dinas Pendidikan Juga Bisa Ikut Membantu Mengembangkan Pembangunan Sekolah Ini.
“Saat Ini Kami Juga Bekerjasama Dan Berkonsultasi Dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS, Untuk Merumuskan Bagaimana Cara Untuk Memaksimalkan Mata Pelajaran Agama Islam Di Sekolah Umum” Tambah Bupati.

Acara Milad Yayasan Al-Futuwwah Ini Juga Dirangkai Dengan Kegiatan Peresmian Gedung PAUD Qurrata A’yun Dan Launching Logo Baru SIT Qurrata A’yun. Acara Ditandai Dengan PenaNdatanganan Prasasti Oleh Bupati HSS Serta Pembukaan Papan Nama & Gambar Sekolah PAUD Oleh Ketua Pembina (Bunda PAUD) HSS, Hj. Isnaniyah Fikry.

Acara Diisi Pula Penyerahan Bantuan Sepeda Motor Tossa Dari Bupati Kepada Ketua Yayasan Al-Futwah, Penyerahan Penghargaan Utnuk Para Guru Yang Mengabdi Lebih Dari 10 Tahun Di SIT Qurrata A’yun Dari Yayasan, Dan Hiburan, Dengan Penampilan Dari Siswa-Siswi SIT Qurrata A’yun. Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini, Para Pengurus Yayasan Al-Futuwwah, Dewan Guru Para Ustadz & Ustadzah, Para Orang Tua Siswa Dan Undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *