Musrenbang dan Peresmian Rumah Dinas Camat Kandangan

Peresmian Rumah Dinas Camat Kandangan yang dirangkai dengan Musrembang Kecamatan Kandangan (1/2/2017).
Dalam Sambutan nya Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs.H.Achmad Fikry, MAp didampingi oleh Ketua DPRD Kab.HSS, Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Kecamatan Kandangan mengharapakan agar Rumah Dinas Camat yang baru diresmikan agar dimanfaatkan dan dirawat sebaik2nya.

Bupati juga memberikan penghargaan kepada kades dan Lurah se Kec. Kandangan karena sudah berhasil menata warganya hingga pelunasan PBB dapat dilakukan secara purna. Fikry juga menegaskan agar semua SOPD dapat menggali sumber2 PAD untuk mengatasi minimnya anggaran pembangunan dengan konsep penghematan untuk mengimbangi pemangkasan anggaran.


Senada dengan hal itu Ketua DPRD Kab.HSS menghimbau agar memberikan kesempatan kepada siswa magang dari SMK/SMA Kandangan untuk diikutsertakan dalam promosi melalui berbagai multimedia guna mendukung kemajuan perekonomian pembangunan. Dan perlu juga digalakkan koperasi perkeriditan rakyat yang baik guna menyokong ekonomi masyarakat. Selain itu Syamsuri juga menekankan kembali pentingnya upaya kreatif dalam memajukan wisata malam di pusat kota Kandangan termasuk melestarikan “belauran” yang sudah menjadi ciri khas Kandangan disampingnya tidak terlupakan pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat sebagai amanat Nasional perang terhadap Narkoba.


Musrembang dihadiri oleh para pejabat lingkup Kab.HSS, para Asisten, Kepala SOPD, dan perangkat Kecamatan dan Desa se Kec Kandangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*