Musrenbang di Kecamatan Simpur

Ditengah keterbatasan biaya pembangunan pada saat ini dianjurkan untuk semua aparat desa dan kecamatan untuk bisa berbagi beban dan tugas dengan Pemkab HSS guna membangun pasilitas umum di desa melalui Dana Desa yang sudah digelontorkan pemerintah ke tiap Desa, inilah sinergitas yang kita perlukan saat ini.” Demikian kata sambutan Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs.H.Achmad Fikry, Map pada musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Simpur.


Diawal acara Musrembang ini Bupati HSS didampingi Camat Simpur, Drs.Muhammad Noor menyerahkan bantuan secara simbolis Seperangkat alat bantu bekerja untuk pengusaha kecil yang berasal dari Dana Badan Kerjasama antar Desa di 11 Desa se Kecamatan Simpur masing2 3 orang usahawan kecil di tiap Desa. Achmad Fikry sangat mengapresiasi kegiatan usaha kecil ini dalam rangka perbaikan ekonomi masyarakat melalui usaha mandiri mengentaskan Kemiskinan.


Turut berhadir pada Musrembang Kec. Simpur ini Ketua DPRD Kab.HSS, Syamsuri Arsyad, Anggota Dapil 1 DPRD, Abdul Kadir Ahmadi, para Asisten, staf ahli, pejabat SOPD lingkup Kab.HSS, Steakholder, jajaran aparat Kecamatan dan Desa lingkup Kec.Simpur. (@CR: 06/02/2017)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*